UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA

Kamis, 04 November 2010

" Cewek Juga Harus Bisa Teknoogi & Informasi "

Apa motivasi jadi anak TI?
untuk TI sendiri saya melihat sangat luar biasa untuk peluang kerja'a dan juga untuk berwirausaha, karena zaman sekarang semua pekerjaan menggunakan sistem komputerisasi. bukan manual lagi, sehingga membantu kinerja pegawai dan juga perusahaan bersangkutan. dengan besar'a peluang tersebut membuat saya optimis bisa menggenggam impian.
Buat cewek, emang'a TI itu penting?
sangat penting, apalagi masih banyak minim cewek kerja di IT. kan kalo kerja harus punya modal atau yang kita sebut bekel yang mantap, karena sekarang semua'a serba tekno. gak tau TI bakalan ketinggalan dan tergerus oleh zaman. pasal'a persaingan sangat ketat, diluar sana kita harus bersaing menghadapi orang" yang pasti lebih siap dari kami.
Biasanya TI identik dengan cowok?
Oh ya, saya ingin merubah paradigma dimasyarakat bahwa TI itu gak gak selalu dikuasai oleh kaum" cowok. saya ingin membuktikan bahwa cewek, terutama mahasiswa gunadarma, juga bisa TI dan kedudukan'a bisa seimbang dalam hal kemampuan. jadi, kedepan saya bisa bersaing dengan cowok.
Apa ajja sih peluang kerja buat anak TI?
banyak, diantara'a programmer, sistem analysis, instruktur komputer, web desain, sekretaris, karir, dsb.
yang pasti kalo kita punya skill peuang kerja pasti ada dan banyak. dan terkadang peluang cewek lebih besar dari cowok, karena ada berapa sisi cewek punya keunggulan.
Terus apa target'a?
semua mahasiswa harus bisa jaringan komputer dan faham apa itu TI.
karena disini saya dibrikan kemampuan teknikal & wirausaha. dan diharapkan setelah lulus mahasiswa bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, bahkan membuka usaha sendiri seperti service komputer, warnet dsb.
Ada pesan" buat pembaca wartawarga?
soal skill jangan takut kalah sama cowok.
Oke deh, intan cuman mao ngucapin terus semangat untuk menggapai impian masa depan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar