UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA

Rabu, 07 Desember 2011

"Air mata berdarah"

“Air Mata Berdarah”
Ketika langit memberikan cahaya gelap kepadanya …
Ketika langit memberikan hujan untuknya agar bisa selalu membasahi segalanya yang ia rasakan dan ia miliki ..
Semua memang tak mungkin dipungkiri, disaat ia menangis.. semua menutup mata memandang segalanya sebelah mata …
Ia bukan noda, bukan pula hinaan yang untuk selalu dicemooh, ia hanya butuh perhatian dari ia yang diinginkan .
Ia hanya sesosok makhluk yang tak luput dari kesempurnaan, namun ia hanya makhluk yang ingin berusaha menutupi ketidak sempurnaannya, tersenyum manis, tertawa .. itu lah ia yang bersembunyi dari kenyataan yang sebenarnya …
Ia berusaha agar ia diterima oleh mereka yang memandang ia sebelah mata saja,
Ia merasa sendiri disaat keramaian memandangnya seakan ia tak hidup dihadapan mereka, butuh teman untuk menemaninya tetapi itu hanya mimpi baginya.
Karena cover lah yang menjadi sisi utama bagi mereka untuk menyatukan sesosok makhluk dalam lingkungan mereka.
Entah kesalahan apa yang ia buat sampai semua ia bisa alami, menyendiri Tanya sahabat yang mau berteman, sapaan pun buat mereka tak pernah terlontarkan dari bibirnya agar ia dapat tersenyum disaat senyuman manis diberikan untuk nya.
Kadang ia berfikir, apa mungkin ia membawa kesialan atau aura kebencian selalu mengiringi ia yang tak ingin menyendiri seperti ini …
Kasih sayang dan cinta itu yang ia butuh kan dari siapa saja yang menyayangi ia dan disayangi, mungkin ia bukan sesosok makhluk manis, tapi ia hanya butuh semua cobaan ini berakir menjadi kebahagyaan yang sesungguhnya, agar ia tetap bertahan didalam kehidupan yang nyata ini.
Kadang kala ia ingin kematian segera datang dalam hidupnya, sebelum pahitnya keadaan membuatnya tergoyahkan begitu sakit ia rasakan .
Tapi semangat untuk melakukan sesuatu memang telah ia lakukan, berusaha dewasa, sendiri, bahkan sampai ia berfikir aku hanyalah sebuah POHON yang mati, berbeda dan langka.
Tak ada satu pun ia yang menginginkan ia untuk tumbuh indah dan menarik semua perhatian dari mata-mata yang memandangnya buruk !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar