UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA

Senin, 20 Desember 2010

MERAWAT KULIT AGAR TETAP CERAH DAN BERCAHAYA SETELAH FACIAL

MERAWAT KULIT AGAR TETAP CERAH DAN BERCAHAYA SETELAH FACIAL J
Facial memang sangat efektif, namun jika tidak rutin, minimal 3 minggu sekali , kulit akan kembali seperti semula. Untuk mempertahankan kecantikan dan kecerahan kulit perlu perawatan wajib.
·                                 Bersihkan wajah minimal 2 kali sehari. Gunakan busa pembersih wajah pada pagi hari dan gunakan perpaduan antara cleansing milk,face toner atau astringent dan busa atau susu pembersih pada malam hari sebelum tidur. Usapkan busa atau susu pembersih wajah dengan arah keatas secara lembut bukan sebaliknya. Selain agar pori-pori wajah dapat dibersihkan secara sempurna, kulit wajah tidak cepat kendur dan menurun karena tertarik kebawah.
·                                 Gunakan tabir surya dengan minimal kandungan SPF 15 sebelum beraktifitas. Penggunaan sunblock penting untuk melindungi kulit dari penuaan dini dan kembalinya flek atau noda yang telah hilang pada saat facial.
·                                 Gunakan pelembab serta krim malam setiap hari. Pelembab dank rim ini menjag kecerahan dan kelembapan kulit.
·                                 Gunakan masker minimal seminggu sekali untukmelembutkan, mengencangkan dan mengangkat kotoran yang tidak terangkat oleh busa pembersih wajah dan milk cleanser.
Nah begitu lah caranya agar wajah kita terawatt dan tidak kusam J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar