UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA

Rabu, 02 Januari 2013

“ Angkatlah 2 telunjukmu dan letakkan diatas kepalamu “


“ Angkatlah 2 telunjukmu dan letakkan diatas kepalamu “

Ketika kita Ingin mengejar suatu kebahgyaan dimasa depan itu, maka kita harus siap dan berani melalui  hari Ini atau esok untuk mencapai masa depan .
Tak munafik untuk melalui semua dengan aturan kehidupan yang ada, Tapi tak semua Orang mampu melewatinya, Bahkan titik pun menjadi penghalang untuknya.
Ketika masa depan itu diatur sedini mungkin, ada juga hambatan dalam Hari & waktu .
Bahkan keadaan pun menjadi tolak ukur kebahgyaan yang Ingin diraih, Contoh ketika Ingin kuliah, apakah dia memiliki biaya? , Suatu cita-cita menjadi apa yang diinginkan terkecoh Oleh fisik, bahkan terkadang usaha yang dilakukan tak sebanding dengan perjuangan ketika kita menahan nafas sedetik malah menjadi seumur hidup ketika semua selesai pada waktunya.
Doa dan usaha selalui dilalui, mungkin semangatpun sudah bukan makanan sehari-hari tetapi nafas ketika kita ingin hidup dalam warnanya dunia . dimana warn itu selalu ingin berwarna Indah tanpa adanya gelap. Egois mungkin kedengarannya, tetapi itulah hidup. Selalu ingin merasa puas dengan apa yang mereka kerjakan .
Dan pada akhirnya berfikir, untuk apa hidup, mencari kita hidup, untuk siapa kita hidup dan bagaimana kehdiupan kita saat ini dan nanti ???
Pertnyaan itu selalu muncul ketika kita sedang sendiri menatap kehampaan.
Tujuan kita hanya 1 ( satu ) didunia, yaitu hanya mencari Pahala dan beribadah sampai waktunya tiba . dimana tak ada satupun makhluk yang tau itu semua kapan dan seperti apa akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar