UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA

Minggu, 27 Maret 2011

kesulitan mencari makan

banyak jaman sekarang masyarakat kesulitan mencari makan dengan alasan yang meraja lela, misalnya mereka yang tak memiliki biaya yang banyak untuk membeli kebutuhan primer, penganguran dengan sulitnya pekerjaan, mahalnya bahan-bahan pangan yang melampaui gaji para masyarakat kelas bawah.
terkadang mereka menutupi segala kelaparan mereka dengan berpuasa agar mereka tetep makan waalau hanya 1 kali.
masyarakat berusaa mencari makan/uang dengan berbagai hal, misalnya seorang anak pelajar mencari uang jajan dengan berjualan didalam sekolah/diluar sekolah, ibu mencari uang dengan berjualan dan mencuci baju-baju orang lain(kuli nyuci), bapak mencari uang dengan tenaganya iluar sana yang penuh keringat!!
akibat semua kekurangan ekonomi terkadang keluarga tak dapat bersatu, bisa pula seorang bapak dan ibu menitipkan anak nya dipanti asuhan agar anaknya dapat terus hidup dan bahagya dengan segala uang dan fasilitas sumbangan para masyarakat yang memperdulikan tempat tersebut.
mereka tak tanggung-tanggung mencari berbagai uang dengan cara meminta anaknya untuk meminta-minta djalan/mencuri, hal tersebut memang sangat lah tak pantas walau harus tetap dilakukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar