UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA

Selasa, 03 Januari 2012

PANDANGAN

Didunia ini memang banyak sekali perbedaan dan pandangan seseorang terhadap seseorang yang dia lihat, tapi mereka gak sadar yang dia lihat bukan lah gambaran seseorang itu.
Seseorang yang layak untuk dinilai adalah ketika kita merasakan bagaimana yang ia perlihatkan disaat orang tersebut bersamanya.
Semua memang sulit untuk diperlakukan, tapi dengan kemauan agar ia tidak memandang seseorang buruk itu dengan cara memperdalam perkenalannya terhadap orang yang sebenarnya dia inginkan.
Contohnya seperti cinta, kita tidak dapat mengenal dia bila tak berbiara dan mengorek semua kebiasaannya.
Latar belakang, bebet ataupun bobotnya yang sedang dipermasalah kan banyak seseorang dilingkungan kita .
Tetapi Hanya dengan keyakinan dan ketenangan hati kita, kita bisa melawan semua perbedaan yang dibicarakan seseorang tentang buruk/baiknya seseorang yang mereka pandang sebelah mata saja.
Gak semua pandangan sebelah mata itu benar, karna pandangan itu hanya menutupi hati kita dan membuka peluang kegelapan hati kita untuk berbuat jahat terhadap seseorang yang memang mungkin lebih baik dari dia.
Itulah maknanya sebuah perkenalan dan pandangan yang harus kita lebih tajam bagaimna sesosok orang yang kita pandang jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar